Minggu, 03 Juli 2011

Ello: Aku Beruntung Banget Sama Julie

Wajah yang tampan, suara yang menawan, gaya yang keren, membuat pria satu ini dikenal memiliki imej yang cuek dan jarang berbagi cerita. Namun, kali ini Ello bersedia membocorkan sedikit mengenai kehidupan pribadinya.
Ditemui di sela-sela syuting video klip lagu terbarunya yang berjudul YANG KU NANTI, di Gudang, Jl. Arus no. 30, Cawang, Jakarta Timur (21/06/2011). Ello tampak terlihat lebih kurus. Ello berdalih ini adalah programnya untuk menjaga asupan makanan dan berkaitan dengan proses syuting video klip terbaru.
Ello juga menceritakan soal hubungannya dengan Julie Estelle . Termasuk bagaimana membagi waktu diantara jadwal mereka berdua yang sangat sibuk.
"Saya mampir ke lokasi syuting, hari Minggu ke Gereja. Enaknya dia itu orangnya enggak ribet, simple, sangat pengertian, jadinya aku beruntung banget sama dia. Kita enggak ribet, masing-masing kerja juga, pokoknya dibawa santai," jelas Ello.
Di samping hubungannya dengan Julie yang terus terjalin, Ello juga membocorkan bahwa sang kekasih juga dekat dengan Ibunya, Diana Nasution. Di mana antara Julie, dan Ibunya, sering berhubungan melalui BBM dan cukup dekat.
Disinggung mengenai pekerjaan Julie yang berakting di sinetron, Ello memberitahu bahwa dia pernah melihat sang kekasih berakting dan karena tidak cukup pandai berakting, Ello memilih tidak memberi saran apapun kepada Julie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar