Kamis, 02 Juni 2011

Agnes Monica Target Menang Grammy Awards


Sudah banyak penghargaan diraih penyanyi muda dan multitalenta Agnes Monica. Setiap penghargaan memiliki arti tersendiri bagi Agnes di mana penghargaan tersebut menunjukkan proses kerja kerasnya. Namun demikian, ia seakan tidak pernah puas dan mengincar penghargaan dengan level lebih tinggi lagi.

"Setiap award punya arti berbeda untukku, kaya hidup, karya juga baru setiap tahun ada yang baru. Di situ proses belajar untuk dapatkan award enggak hanya satu faktor, misalnya timing, karya, setiap award yang aku dapatkan pada akhirnya jadi proses pembelajaran buatku dan manajemen. Bagaimana aku bisa jadi produk yang lebih baik," kata Agnes Monica ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Saat ini Agnes pun menargetkan untuk meraih Grammy Awards pertamanya. Seperti kita tahu, ajang Grammy adalah ajang penghargaan musik bergengsi yang setara dengan Oscar jika di film.

"Aku pernah ngomong soal itu. Aku belum dapat semua, aku pingin menangkan Grammy pertamaku. Pastinya itu menimbulkan pro dan kontra ada yang bilang confidence dan arogan. Aku itu seperti pelari, pelari itu enggak pernah lihat kiri kanan, tapi ke depan, dan tahu di mana finish dan tahu track-nya. Ke situ (Grammy) akan ku tuju," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar